Uncategorized

Kiat-kiat ampuh untuk membuat pelanggan Anda bergabung dengan daftar pemasaran email

Pemasaran email jauh lebih berarti daripada mengirim email massal kepada semua orang yang membeli sesuatu dari bisnis Anda. Kampanye pemasaran email yang sukses bisa rumit, tetapi jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, hasilnya bisa fantastis. Baca terus untuk mengetahui caranya.


Minimalkan kegiatan pemasaran email tradisional selama liburan. Pelanggan khawatir tentang keluarga dan teman-teman dan cenderung tidak tertarik dengan email perusahaan. Kemungkinan Anda akan berakhir di kotak surat yang tidak diinginkan jauh lebih tinggi, yang dapat memiliki efek jangka panjang pada penghasilan akhir Anda. Pengecualian utama untuk aturan ini adalah aktivitas komersial yang terkait langsung dengan aktivitas liburan. Jika tidak, istirahatlah dan nikmati. Bisnis akan dilanjutkan dalam satu atau dua hari.

Bersikaplah gigih dalam upaya Anda untuk menjangkau pelanggan. Tidak perlu mengirim email setiap hari, tetapi perlu diingat bahwa itu mungkin tidak menarik perhatian klien atau perusahaan Anda, untuk terpapar dengan merek Anda atau merek Anda beberapa kali. produk. Dasar sentuhannya tebal, tapi tidak terlalu kelihatan membosankan.

Untuk mendorong orang memilih dan mengizinkan Anda mengirimi mereka email pemasaran, tawarkan insentif. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan Anda. Sertakan spreadsheet atau buletin tentang lokasi atau pasar Anda. Berikan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda untuk mengakses kotak masuk mereka.

Mengelola kampanye pemasaran email besar mungkin tampak seperti kemungkinan yang sulit, tetapi jangan biarkan kekhawatiran Anda menghalangi Anda untuk memulai. Seperti yang Anda lihat, ini seharusnya bukan kerja keras. Jika Anda ingat saran yang saya baca di artikel sebelumnya, Anda harus dapat menyusun kampanye yang sangat efektif.